Primus Bantu Sumur Bor Ke Warga Melalui Program Kemitraan DPR

Bantuan Sumur Bor di Ponpes Az-Zikra Cibadung Jabar dari Primus Yustisio melalui program kemitraan bersama Kementerian ESDM (foto : admin)

Primusyustio.com – Melalui program kemitraan bersama Kemeneterian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), anggota DPR-RI Komisi VII daerah pemilihan Jawa Barat V, Primus Yustisio memfasilitasi masyarakat Cibadung, khususnya warga Pondok Pasantren Az-Zikra untuk mendapatkan bantuan sumur bor.

Berdasarkan pengakuan warga dan tim lapangan Primus, warga atau penghuni Ponpes selama ini mengalami masalah air. Baik sebagai sumber konsumsi dan keperluan ibadah. Selain itu, kondisi geografis yang cadas, pun menjadi faktor alam penghambat warga Ponpes memperoleh sumber air untuk keprluan sehari-hari.

Hadirnya Primus melalui program pengadaan sumur bor bersama mitra DPR, membantu masyarakat yang selama ini berharap adanya bantuan dimaksud. Hingga kini, proyek sumur bor yang sudah mencapai tahap finalisasi, menyediakan kubik air sebesar 133 m3/hari. Meskipun belum ada serah terima secara resmi dari Primus dan Kementerian ESDM, namun sumur bor di kompleks Pasantren Az-Zikra Cibadung, sudah dimanfaatkan warga sekitar tiap hari. Primus berharap, bantuan sumur bor ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar Pondok Pasantren Az-Zikra, dan masyarakat Cibadung Kabupaten Bogor (admin).

Share This Post

Post Comment