Primus Resmikan Lapangan Futsal di Bojong Gede

Anggota DPR RI Primus Yustisio menandatangani prasasti peresmian lapangan futsal desa Pabuaran-Bojong Gede (Fadil)

Primusyustisio.com – Minggu, 16 September 2018, anggota DPR-RI dari dapil Kabupaten Bogor, Primus Yustisio, meresmikan lapangan futsal di desa Pabuaran-Bojong Gede Kabupaten Bogor. Lapangan futsal tersebut, adalah hasil dari program aspirasi Primus sebagai anggota DPR RI bersama mitranya di BUMN melalui Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL).

Dalam sambutannya, Primus mengatakan, “lapangan futsal yang dibangun melalui program aspirasi DPR RI ini, bertujuan untuk meningkatkan motivasi warga di bidang olah raga.” Primus juga berharap, masyarakat Pabuaran dapat menjadikan lapangan futsal ini sebagai media untuk menyalurkan bakat di bidang olah raga. Khususnya bagi anak-anak muda yang ada di Pabuaran.

Pada kesempatan yang sama, penyelenggara peresmian lapangan futsal Pabuaran, bapak Sri Widodo dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Primus, atas perhatiannya, dalam menyalurkan program aspirasi DPR ke Pabuaran. “Dengan adanya lapangan ini, aktivitas warga semakin meningkat dari berbagai kalangan. Khususnya di bidang olah raga dan menjadi contoh bagi rukun warga lain,” demikian ungkap Widodo.

Diakhir sambutannya, Primus sampaikan, akan membantu pembangunan sarana MCK untuk kebutuhan para pengguna lapangan futsal. “Pembangunan sarana MCK ini. bertujuan untuk diperuntukkan bagi para pengguna lapangan futsal. Untuk itu, saya akan memberi bantuan pembangunan sarana MCK di sekitar lapangan futsal,” demikian pungkas Primus (Reza)

Share This Post

Post Comment