Primus ; “Selamat Atas Musda Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bogor.”

Primusyustisio.com – Anggota DPR RI daerah pemilihan Jawa Barat V, Primus Yustisio, mengucapkan selamat atas Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bogor yang akan diselenggarakan di Leuwiliang, Sabtu (24/12). Primus berharap, Musda Pemuda Muhammadiyah yang akan digelar nanti, menjadi momentum regenerasi kepemimpinan di tubuh Pemuda Muhammadiyah. Selain itu, politisi PAN ini juga berharap, proses Musda bisa berjalan dinamis sesuai aturan main organisasi dan etika demokrasi.

“Musda yang akan digelar ini perhelatan anak-anak muda Muhammadiyah, tentu ada riak dan dinamika dalam proses Musda, namun dinamika yang terjadi, harus diarahkan ke hal-hal yang konstruktif demi perbaikan organisasi. Pemuda Muhammadiyah adalah aset bangsa, proses regenarasi kepemimpinan seperti Musda dan institusi pengambilan keputusan organisasi lainnya, patut menjadi wadah pengabdian untuk umat dan bangsa,” demikian tegas anggota DPR RI yang pernah berkilau di industri seni peran era tahun 1990-an.

Sebelum menyelenggarakan Musda pada (24/12), Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bogor juga akan menggelar Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspimda) yang akan digelar di tempat yang sama, yakni di Gedung Mualimin STKIP Muhammadiyah Leuwiliang pada 18/12/2016. Muspimda ini sebagai forum penetapan Calon Ketua yang akan dipilih pada Musda nanti. “Semoga Muspimda yang akan digelar nanti, secara selektif memilih calon pemimpin Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bogor yang berkualitas, memiliki integritas, mampu secara leadership dan managerial serta bermanfaat untuk umat, agama, bangsa dan negara di kemudian hari,” demikian pungkas Primus [M/S]

Share This Post

Post Comment