Kepedulian Primus Pada Konstituen

Primusyustio.com- Sepanjang masa pandemi Covid-19, terutama setelah kawasan Jawa Barat ditetapkan sebagai zona merah Covid-19, tim Baraya Primus sudah bekerja menyalurkan berbagai bantuan. Baik bantuan APD hingga sembako.

Tim bekerja berbasis data. Beberapa zona kecamatan yang ditetapkan sebagai zona merah, tak luput dari bantuan Primus, atas kerja sama dengan mitra DPR komisi VI. Baik melalui BUMN dan K/L. Bantuan APD disalurkan ke Puskesmas sesuai data Baraya Primus.

Ketersebaran tim Baraya Primus di berbagai kecamatan, menjadi jaringan kerja dalam menyalurkan bantuan. Hingga saat ini, bantuan Sembako masih terus di Salurkan.

Tim Baraya Primus Yustiso bekerja terorganisir, yang diketua oleh ketua Gugus Covid-19 Baraya Primus. Masing-masing simpul Baraya Primus yang ada di berbagai kecamatan, menjadi volunteer di lingkungannya masing-masing sebagai perpanjangan tangan Primus.

Harapannya, dengan berbagai bantuan tersebut, masyarakat terdampak bisa berkurang bebannya. Khususnya bantuan Sembako. Dapat membantu kebutuhan warga yang benar-benar kurang mampu (Admin)

Share This Post

Post Comment