Primus Terus Melakukan Kerja Nyata Untuk Umat

Anggota DPR RI Primus Yustisio, memberikan bantuan pada takmir masjid Nurul Ikhwan Cibatok (foto : Suar)

Primusyustisio.com– Sebuah masjid kecil terletak di pelosok perkampungan desa Cibatok kecamatan Cibungbulang. Masjidnya sudah reot. Namanya masjid Jami Nurul Ikhwan.

Kerangka atapnya sudah banyak yang lapuk. Dari bagian atas tampah sudah sedikit menceng. Dari jauh tampak tak terurus. Dari dalam tampak bocor atapnya..

Akhirnya masjid ini terdeteksi Baraya Primus di Cibatok. Lalu dimasukkan dalam daftar program bantuan Primus Yustisio. Selama ini Primus melalui jaringan Baraya Primus, terus bekerja secara terstruktur dan terus ekspansi ke pelosok Bogor.

Pada tanggal 6 Juni 2021, anggota DPR RI ini akhirnya menyambangi masjid Nurul Ikhwan. Pasca kegiatan sosialisasi sinergi ekosistem usaha ultra mikro (UMi). Bersama pengurus takmir dan tokoh masyarakat setempat, ia bersama tim Baraya Primus berkunjung ke masjid tersebut.

Dari gesturnya tampak primus berempati melihat keadaan masjid. Wujud empati itu terjawab dengan kerja keras Baraya Primus merangka program kemitraan Primus bersama kementerian/lembaga di pemerintahan.

Akhirnya masjid Jami dapat bantuan Rp.70 juta. Primus berharap, bantuan tersebut bisa mendorong jamaah setempat dapat merenovasi masjid. Dengan harapan, masjid bisa menjadi tempat yang nyaman untuk ibadah dan pendidikan.

Takmir masjid setempat berterima kasih pada Primus atas kepeduliannya. Dengan bantuan tersebut menjadi pemantik mereka untuk segera merenovasi masjid (Admin).

Share This Post

Post Comment