Primus Terus Beri Perhatian Ke Konstituen Lewat Hewan Kurban

persiapan Kegiatan pemotongan hewan kurban Baraya Primus 21/7 (Foto : Reza/py)

Primusyustisio.com– Meski di tengah suasana PPKM darurat, anggota DPR RI Primus Yustisio tetap beri perhatian pada konstituennya di kabupaten Bogor. Dengan tetap menjaga ketat Prokes, tim kerja Baraya Primus mendistribusikan hewan kurban pada konstituen Primus di Kabupaten Bogor.

Sebagaimana yang disampaikan koordinator pelaksanaan distribusi hewan kurban, Suwardi, kepada media ini pada (21/7), ia sampaikan; selain berkurban hewan pada tiap tanggal 10 Zulhijah adalah perintah Allah SWT, distribusi hewan kurban juga bermanfaat untuk meningkatkan asupan protein masyarakat di tengah suasana wabah Covid-19. Harapannya dengan mengonsumsi daging, imun masyarakat semakin bagus sehingga tak mudah diinfeksi Covid-19.

Pungkas Suwar, ini bukan kali pertama Primus dan tim kerja berbagi hewan kurban kepada konstituen. Selama dua periode menjadi anggota DPR RI di Dapil Jabar V, mewakili kabupaten Bogor, tiap tahun mas Primus melaksanakan pemotongan hewan kurban. Namun kali ini sengaja tak meriahkan mengingat suasana dan protokol PPKM darurat (Adm)

Share This Post

Post Comment