Turnamen Trofeo Baraya Primus Cup II; Memupuk Rasa Persaudaraan

Penyarahan Hadia Turnamen Trafeo Baraya Primus Cup II oleh kang Ayi (pic Suar)

Bukan Cuma piala AFF Suzuki 2021 saja yang memantik perhatian, turnamen trofeo Baraya Primus Cup, juga memantik perhatian warga Baraya Primus. Event ini berlangsung di penghujung tahun 2021.

Berdasarkan rilis ketua penyelenggara Turnamen Trafeo, Dede Zul, dikatakannya bahwa event ini dihadiri empat kecamatan. Diantaranya, tim Baraya Lewusadeng, Lewiliang, Rumpin dan Cigudeng.

Menurut kang Dede, turnamen merupakan ajang pemukuk persahabatan, dalam rangka merajut semangat persaudaraan sesame Baraya Primus. Pendepatannya melalui sportivitas event trafeo. “Dengan event ini kami berharap Baraya Primus lintas kecamatan semakin akrab.”

Turnamen trofeo Baraya Primus Cup II ini dimenangkan tim Pelangi FC, dari desa Sibanteng kecamatan Lewisadeng, juara II, Cisarua FC, tim dari desa Banyuresmi Kecamatan Cigudeg, juara III ZFC, tim dari desa Cibeber, Kecamatan Lewiliang, juara IV oleh tim Gaskeun FC dari desa Leuwibatu Kecamatan Rumpin. Sementara top score dimenangkan Zidan dengan menelorkan 4 gol dari tim ZFC.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, khususnya rekan-rekan Baraya Primus yang telah mensukseskan acara ini. Semoga dengan acara ini, rasa persaudaraan sesame Baraya Primus makin terjalin,” demikian pungkas Dese (admin)

Share This Post

Post Comment