Awal 2022; Baraya Primus Gelar Khitanan Massal

Kegiatan khitanan massal di desa Ciasihan, Pamijahan kabupaten Bogor (9/1/2022).

Memasuki awal tahun 2022, Baraya Primus Yustisio Bersama mitra Komisi XI DPR RI, Bank Indonesia, menggelar khitanan massal di Kabupaten Bogor. Kegiatan ini berlangsung di MI Muhammadiyah Ciasmara II, desa Ciasihan, kecamatan Pamijahan kabupaten Bogor (9/1/2022).

Peserta khitanan massal sebanyak 22 orang dari desa Ciasihan, Ciasmara, Gunung Sari, Cibitung Wetan dan Cibunian. Tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan khitanan massal ini adalah; Kepsek MI Muhammadiyah Ciasmara, ibu Nunu, Hasan Basri selaku tokoh masyarakat Ciasmara dan ketua RT/RW di wilayah Ciasmara.

Salah satu tim Baraya Primus sebagai pelaksana mengatakan, “kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Primus terhadap masyarakat dalam menjalankan syariat Islam. Sekaligus menjawab aspirasi masyarakat dengan program aspirasi yang ada.”

Mewakili masyarakat Ciasmara, anggota DPRD fraksi PAN Kabupaten Bogor, Usef Saefullah, mengucapkan terima kasih kepada Primus dan BI, yang telah melaksanakan kegiatan khitanan massal di Kabupaten Bogor. “Kami berterima kasih kepada pak Primus yang telah memberikan perhatian pada warga kabupaten Bogor selama ini dengan berbagai program aspirasi.” Demikian pungkas kang Asep. (admin)

Share This Post

Post Comment