Akhirnya Abal-Abal FC Menangi Trofeo Baraya Primus

Akhirnya Abal-Abal FC Menangi Trofeo Baraya Primus

Faktual- Usai mengeliminasi lawan-lawannya sebagai juara grup, Simpatic FC dan Abal-Abal FC, akhirnya lolos ke babak final Liga Trofeo Baraya Primus-1 2022. Setelah menguras tenaga dalam tiga kali merumput di hari yang sama, tak menyurutkan impresi permainan kedua klub dalam laga finalnya.

Dalam babak final yang berlangsung 15 menit tersebut, klub asal Gunung Sindur, Simpatic FC tampaknya dominan di lapangan. Intensitas maneuver di depan garis pertahanan Abal abal FC dilakukan beberapa kali. Namun selalu buntu saat finalisasi, dihalau pertahanan belakang lawan yang tangguh.

Sementara Abal-abal FC yang cenderung mengimbangi tekanan lawannya, hanya sesekali melakukan serangan balik.  Simpatic FC pun makin impresif mengancam, setelah pemain belakang andalan Abal-abal FC cedera dan digotong keluar dari lapangan. Skor kacamata, akhirnya  membawa kedua klub ke babak adu penalti. Dan akhirnya klub sepak bola asal Pamijahan- Bogor menggondol piala Trofeo Baraya Primus-1 2022. Keunggulan tersebut diperolehnya setelah berhasil mendulang skor 2-1 atas Simpatic FC dalam babak adu penalti.

Dalam sela-sela selebrasi kemenangan dan penyerahan Trofi kepada Juara I dan 2, ketua Panitia Liga Trofeo Baraya Primus-1, Dede Zul katakana, liga trofeo Baraya Primus adalah sepak bola untuk memperteguh silaturahmi Baraya Primus.

Namun menurutnya, meskipun demikian, sejak seleksi di tingkat kecamatan, permainan berlangsung secara profesional dan dengan semangat sportivitas yang tinggi. Kami panitia berharap, tahun depan, Liga Trofeo Baraya Primus semakin berkualitas dalam mewarnai atmosfer sepak bola di Kabupaten Bogor (Jr/F)

Share This Post

Post Comment