Baraya Primus Konsolidasi di Mandalawangi Cibodas

Cibodas, 7 Oktober 2023 – Sebagai bentuk dukungan dan solidaritas kepada Primus Yustisio, calon anggota legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk dapil Jawa Barat V, sebanyak 40 kordinator Baraya Primus dari 40 kecamatan di Kabupaten Bogor mengadakan kegiatan Camping Baraya Primus Yustisio di Mandalawangi-Cibodas pada hari Sabtu, 7 Oktober 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat persaudaraan dan loyalitas pada Primus Yustisio menjelang Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024. Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memperkenalkan visi dan misi Primus Yustisio kepada para relawan bernama Baraya Primus, di Kabupaten Bogor.

Salah satu peserta camping, Pak Dahlan, mengatakan bahwa ia merasa senang dan bangga bisa ikut serta dalam kegiatan ini. Ia mengaku bahwa ia sudah lama mengenal Primus Yustisio sebagai pemeran, model, dan politikus yang berprestasi. Ia berharap bahwa Primus Yustisio dapat terpilih kembali sebagai anggota legislatif dan membawa perubahan positif bagi daerah dan bangsa.

“Primus Yustisio adalah sosok yang inspiratif dan visioner. Ia memiliki pengalaman dan kompetensi yang mumpuni di bidang politik. Ia juga peduli dengan isu-isu penting seperti UMKM, dan berbagai kepedulian sosial lainnya. Kami yakin bahwa ia dapat mewakili aspirasi kami di Senayan,” ujar Dahlan.

Sementara itu, Ayi Sahrul Hamza sebagai Staf Ahli Primus yang cuga Caleg DPRD Provinsi Jabar yang turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para kordinator Baraya Primus yang telah menginisiasi dan mengorganisir acara ini. Ia mengapresiasi semangat dan antusiasme mereka dalam mendukung dirinya. Ia juga berjanji bahwa ia akan berjuang untuk memperjuangkan kepentingan rakyat jika terpilih kembali sebagai anggota legislatif.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan solidaritas dari para kordinator Baraya Primus. Ini adalah bukti bahwa kita adalah satu keluarga besar yang saling mendukung dan bersinergi. Saya berharap bahwa kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan dan loyalitas kita. Saya juga berharap bahwa kita dapat bersama-sama menyosialisasikan visi dan misi saya kepada masyarakat luas agar mereka dapat memberikan suara mereka kepada saya pada Pileg 2024,” kata Primus.

Kegiatan Camping Baraya Primus Yustisio ini berlangsung selama dua hari satu malam, yaitu dari tanggal 7 hingga 8 Oktober 2023. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 170 orang peserta yang terdiri dari para kordinator Baraya Primus beserta anggota-anggotanya.

Share This Post

Post Comment